7 HAL YANG BIKIN PRIA RAGU DEKATI WANITA Hal-hal tertentu bisa membuat pria cepat tertarik pada wanita dan tergerak untuk meng...

7 HAL YANG BIKIN PRIA RAGU DEKATI WANITA


Hal-hal tertentu bisa membuat pria cepat tertarik pada wanita dan tergerak untuk mengenalnya lebih dekat. Misalnya saja sikap percaya diri, tahu berpenampilan dengan baik atau murah senyum. Di sisi lain, ada pula beberapa faktor yang buat pria enggan mendekati wanita. 
Berikut ini adalah 7 HAL YANG BIKIN PRIA RAGU DEKATI WANITA, seperti dikutip dari Shine.


1. Dikerumuni Banyak Teman
Pria akan berpikir dua kali untuk mendekat, jika terlalu banyak teman mengelilingi Anda karena dia merasa terintimidasi. Dia takut jika teman-teman Anda yang banyak itu akan 'mengevaluasi' begitu dia pergi. Jika Anda sedang dekat dengan seorang pria dan berada dalam situasi tersebut, sebaiknya memisahkan diri sejenak dari grup untuk memberinya kesempatan berbincang dengan Anda.


2. Tampil Seadanya
Mungkin Anda lebih nyaman tampil dengan T-shirt, jeans, sandal dan tanpa polesan make-up. Bila Anda datang ke reuni SMA atau acara semi-formal lainnya dengan penampilan tersebut, bisa membuat pria enggan mendekati. Pria biasanya tidak tertarik dengan wanita yang terlalu cuek. Bukan berarti Anda harus memakai baju model terkini atau pulasan make-up tebal. Tapi berusahalah selalu tampil rapi dan terawat.


3. Pasang Wajah Cemberut
Jika di sebuah acara Anda lebih banyak diam dengan raut wajah 'sedingin es', bibir ditekuk dan tangan menyilang, jangan harap ada pria yang mau mendekati. Senyum dan kontak mata akan mengundang orang untuk dekat. Saat berada dalam suatu situasi, cobalah berikan aura positif.


4. Sering Berdua dengan Teman Pria
Mungkin Anda memiliki sahabat pria yang biasa diajak kemana-mana. Baik itu ke pernikahan teman, sekadar jalan-jalan atau berdiskusi. Meskipun tidak berstatus pacaran, mungkin pria lain akan menganggapnya berbeda. Bisa saja keinginannya untuk mendekati Anda jadi buyar karena dia berpikir Anda sudah ada yang punya.


5. Terlihat Sibuk
Jika ingin ada pria yang mendekati Anda, sebaiknya simpan dulu ponsel, Blackberry, iPodatau laptop ke dalam tas. Wanita yang terlihat sibuk sendiri akan membuat pria ragu untuk menyapa atau mengajak Anda ngobrol. Sikap seperti itu bisa terlihat seolah Anda mengatakan, 'saya sibuk, jangan ganggu saya'.


6. Sulit 'Ditangkap'
Saat Anda asyik berbincang dengan teman, mungkin ada pria di sudut sana yang sedang memperhatikan dan menunggu kesempatan untuk bisa berkenalan. Tapi yang Anda lakukan malah jalan terburu-buru melintasi tamu-tamu lain, seolah tidak mau memberi waktu bagi orang lain untuk mendekat. Pria yang awalnya tertarik, bisa mengurungkan niatnya. Coba bersikap tenang, berjalan perlahan dan santai ketika mengambil minum atau pergi ke toilet.


7. Bersembunyi
Ini biasa terjadi pada wanita pemalu atau kurang percaya diri. Duduk sendirian di pojokan saat orang lain bersenda gurau di pesta atau berdiam di balik meja dan kursi, tentunya bukan langkah terbaik jika ingin seseorang mendekati Anda. Cobalah keluar dari 'persembunyian' dan bersikap lebih terbuka. Orang lain pun tidak segan mengajak Anda ngobrol.

0 komentar: