Akhir Pekan ini Balapan Malam Yamaha di Trans Studio Makassar Makassar  - Sirkuit semi  permanen Trans Studio Makassar akhir pekan...


Akhir Pekan ini Balapan Malam Yamaha di Trans Studio Makassar




Makassar - Sirkuit semi permanen Trans Studio Makassar akhir pekan ini akan menjadi tempat kejuaraan balapan road race seri keenam Yamaha Cup Race (YCR), yang digelar di malam hari.

Ini akan menjadi balapan malam pertama YRC di kawasan Indonesia Timur, setelah Yamaha menghelatnya di Bandung tahun lalu dan Jember pada akhir Juni lalu.

Dari rilis Yamaha yang diterima redaksi detiksport, Kamis (27/9/2012), 200 lebih peserta telah mendaftarkan diri untuk mengikuti ajang yang akan diadakan pada 28-29 September tersebut.

"Pebalap-pebalap Yamaha dari Indonesia Timur (Region 5/Sulawesi dan Region 6/Papua-Ambon) yang biasa tampil di Motoprix akan turun di seri ini. Kami ingin mereka bisa merasakan nuansa baru dan kondisi balapan malam seperti apa. Lebih menguras fisik jadi pebalap bisa mengukur ketahanan fisiknya buat balapan bagaimana," jelas Supriyanto, Manajer Motorsport Yamaha Indonesia.

Tujuh kelas dilombakan di YCR Makassar tanpa MP5 (Bebek Standar 125 cc Pemula). MP1 (Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Seeded), MP2 (Bebek 4 Tak 110 cc Tune Up Seeded), MP3 (Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Pemula), MP4 (Bebek 4 Tak 110 cc Tune Up Pemula), MP6 (Bebek Standard 110 cc Pemula), MP7 (Matic 130 cc Tune Up Seeded) dan kelas spesial Bebek Standar Showroom Pemula.

Penyelenggara menjanjikan event ini menjadi sajian istimewa khususnya bagi publik setempat serta tontonan para pengunjung reguler Trans Studio Makassar. Tanpa dipungut biaya masuk, fans bisa pula menyaksikan sejumlah acara menarik seperti Speed Ride Jupiter Z1, Sexy Dancer, Live Music, Dance Competition, dan Band Competition

0 komentar: