Blackberry Bertahta Berlian, Mungkin Saja     LONDON - Sebuah perusahaan di Inggris berhasil menarik perhatian para pengguna Black...

Blackberry Bertahta Berlian, Mungkin Saja

 

 

LONDON - Sebuah perusahaan di Inggris berhasil menarik perhatian para pengguna Blackberry. Mereka mampu mendesain Blackberry hingga seharga USD50.000 atau setengah miliar rupiah lebih.

Dilansir melalui Engadget, Jumat (20/2/2009), kebanyakan artis Hollywood saat ini mengantongi Blackberry yang dilapisi emas. Namun hal tersebut sudah dianggap biasa dan tidak eksklusif lagi. Walhasil, sebuah perusahaan perhiasan membuat desain Blackberry Bold yang dilengkapi dengan berlian.

Dalam situs resmi perusahaan yang bertajuk Amosu itu dikatakan, sebuah Blackberry Bold yang telah mereka desain saat ini dapat diubah warna casingnya. Salah satunya adalah dengan warna pink, dan disematkan sekira 328 buah batu berlian.

Amosu diambil dari nama pendirinya, Alexander Amosu, seorang entreprenuer yang mengaku sangat tertarik dengan teknologi dan industri ponsel. Saat ini, Amosu khusus membuat desain gadget bertahta berlian untuk para selebriti Hollywood dan orang-orang kaya dan ternama.

Tercatat, Amosu telah mendesain kunci yang terbuat dari berlian untuk Queen Latifah, Kamera Canon bertahta berlian untuk Maria Sharapova, hingga ipod nano berselimut emas 24 karat dan Macbook Air berlian milik Chris Brown.

Selain telah mendesain Blackberry bertahta berlian, Amosu juga satu-satunya perusahaan perhiasan yang menjual pouch Blackberry yang dilengkapi dengan tali emas 24 karat

0 komentar: