Chelsea vs Manchester United Jilid II Jadwal Capital One Cup  - Setelah melalui laga penuh kontroversi di Liga Inggris akhir pekan...


Chelsea vs Manchester United Jilid II


Jadwal Siaran Langsung Capital One Cup / Piala Liga Inggris

Jadwal Capital One Cup - Setelah melalui laga penuh kontroversi di Liga Inggris akhir pekan kemarin, Chelsea dan Manchester United akan kembali berhadapan di ajang yang berbeda.
Chelse mungkin masih merasa sakit hati akibat kekalahan yang diterima akhir pekan kemarin. Bukan cuma karena ada beberapa kontroversi plus juga insiden yang melibatkan dua pemainnya dengan wasit, Mark Clattenburg yang dituduh mengeluarkan kata-kata tidak pantas.
Dan The Blues tidak akan menunggu lama untuk bisa membalas dendam kekalahan di Lga Inggris pekan ke 9 itu. Kedua tim yang saat ini menempati posisi pertama dan kedua di Liga Inggris akan bertemu di ajang Capital One Cup (dulunya disebut dengan Carling Cup) alias Piala Liga Inggris babak 16 besar di Stamford Bridge.
Dendam atau pembuktian, dua hal ini mungkin akan tersisip di dalam laga nanti. Chelsea bisa jadi membawa dendam karena pada pertandingan kemarin kalah menyakitkan (dua kartu merah+satu gol kontroversi) dari tim tamu.
Begitu pula bagi Manchester United, pertemuan di Piala Liga ini bisa jadi pasukan Sir Alex Ferguson punya misi menunjukkan bukti kalau mereka mampu menang tanpa embel-embel “kontroversi”.
Selain pertandingan Chelsea vs Manchester United Jilid II tersebut, masih ada pertandingan seru lainnya di 16 besar Capital One Cup pertengahan pekan ini. Yaitu pertemuan Liverpool vs Swansea City.
Berikut jadwal lengkap pertandingan dan siaran langsung 16 Besar Capital One Cup :

Rabu, 31 Oktober 2012

0 komentar: