Game 'Draw Something' Hadir di Windows Phone    Aplikasi game sosial teranyar dari Android dan iOS,  Word With Friends dan  Dra...


Game 'Draw Something' Hadir di Windows Phone

 

 Aplikasi game sosial teranyar dari Android dan iOS, Word With Friendsdan Draw Something hadir di Windows Phone. 

Perusahaan game Zynga mengumumkan kehadiran dua game tersebut di Windows Phone bertepatan dengan peluncuran aplikasi ke 100.000 di platform mobile tersebut.

Game sosial yang begitu digandrungi oleh pengguna Android dan iOS ini direncanakan akan hadir khusus untuk pengguna Nokia pada dua bulan pertama. 

Kemudian, game tersebut baru akan dijual bebas ke semua perangkat mobile yang menggunakan Windows Phone.

Langkah ini mempertegas tekad Windows Phone untuk mendukung game di platformnya. Adanya dukungan DirectX dan Havok sebagai dua basis utama untuk menjalankan aplikasi game di Windows Phone 8 juga menjadi pertanda dari tekad tersebut.

Walaupun hingga kini Windows Phone masih tertinggal di bidang game bila dibandingkan Android dan iOS, tetapi upaya untuk mengejar ketinggalan tersebut telah terlihat jelas. 

Berdasarkan data terakhir atas Windows Phone, platform ini telah meningkatkan jumlah proyek aplikasi barunya sebesar 600 persen dalam jangka waktu 12 bulan terakhir. Jumlah ini melebihi platform lain sebesar 50 persen.

0 komentar: