Internet Sehat dengan Good Habits Internet telah memberikan segala hal tentang informasi. Berkelana terlalu lama di internet dapat memb...

Internet Sehat dengan Good Habits

Internet telah memberikan segala hal tentang informasi. Berkelana terlalu lama di internet dapat membuat badan kita tidak sehat. Yang lebih parah kita mungkin akan lupa waktu, kita mungkin akan lupa untuk sarapan, belajar, bekerja, mandi dsb. Tentu hal semacam ini harus kita hindari, jangan sampai internet menerkam kita seolah-olah kita adalah serigala yang sedang diburu oleh kurcaci.Mungkin anda sering mendengar slogan Internet Sehat, bagaimana kita berkelana dan berpetualang di Internet dengan menghindari hal-hal yang berbau buruk, seperti Pornographi ataupun situs-situs yang tidak pantas. Ya! itu memang benar, tapi artikel ini bukan menjelaskan tentang itu, jika anda inginkan mengetahui internet sehat yang dimaksud silahkan kunjungi ictwatch.com/internetsehat/. Disana akan diberikan penjelasan tentang apa yang pantas dan tidak dilakukan saat berpetualang di internet.
Nah! yang akan bintang jelaskan kali ini adalah sebuah extensions di browser google, chrome. Namanya adalah Good Habits, Ini adalah sebuah aplikasi supaya anda dapat mengatur diri untuk tetap sehat badan. Jadi saat meluncur di internet, anda tidak akan lupa menjaga kesehatan bahkan dengan aplikasi anda diharapkan untuk lebih teratur, seperti makanan sehat saat sarapan, pola tidur dsb.
Intinya Good habits akan memberikan semacam list yang berisi jumlah makanan sehat yang anda makan termasuk saat sarapan pagi, berapa sering melakukan olahraga, merokok atau tidak dan berapa sering menonton televisi. Semuanya tentang kebiasaan untuk menjaga hidup sehat.
Jadi inget artikel sebelumnya yang berjudul hidup sehat ala rasulullah. Silahkan baca bagi anda umat islam.
Aplikasi ini berharga gratis anda bisa menggunakannya hanya untuk tujuan pribadi. Karena ini adalah extensions maka kamu hanya dapat menggunakannya jika memakai browser chrome. Bintang belum tahu apa extensions ini tersedia untuk browser yang lain. Nah beriktu cara mendapatkan aplikasi yang dapat membuat kegiatan internet kamu menjadi lebih sehat.
  • Pergi ke Chrome.google.com/extensions
  • lalu cari “Good Habits”
  • Lalu tinggal install
Selesai sekarang dengan menggunakan browser chrome anda dapat menjelajah internet tanpa lupa untuk menjaga hidup sehat . Selamat mencoba!!

0 komentar: