iPhone Meledak Cederai Mata     shattered iPhone (GadgetCrave)   France  - Belum lama setelah kejadian meledaknya iPod yang terjad...


iPhone Meledak Cederai Mata


 
 
shattered iPhone (GadgetCrave) France - Belum lama setelah kejadian meledaknya iPod yang terjadi di Inggris, kini Apple lagi-lagi harus tersandung masalah menyangkut kecelakaan yang diakibatkan gadget keluarannya.

Bukan iPod lagi, namun kali ini iPhone yang meledak. Akibatnya, mata seorang pemuda mengalami luka-luka karena kecelakaan yang terjadi di Perancis, tepatnya di Aix-en-Provence ini.

Dimulai dengan suara berdesis, kemudian kaca layar yang pecah lalu berhamburan ke udara. Inilah kronologi meledaknya iPhone yang diceritakan oleh Marie-Dominique Kolega, ibu dari sang korban seperti yang dilansir detikINET dari GadgetCrave, Kamis (13/8/2009).

Beruntung mata sang anak hanya luka-luka dan tidak mengalami luka serius hingga harus kehilangan indra penglihatannya itu.

Bagaimana kelanjutan kasus ini, belum diketahui secara pasti. Apakah nantinya Apple akan mencoba membungkam keluarga korban dengan sejumlah uang seperti dikabarkan di Inggris beberapa minggu lalu, atau apakah Apple akan diseret ke meja hijau? Kita tunggu saja. 

0 komentar: