LG Pemanasan Nexus 4 dengan Optimus Vu LG Optimus Vu (eno/inet) Jakarta  - Ponsel Nexus 4 yang diproduksi LG untuk Google direncanaka...


LG Pemanasan Nexus 4 dengan Optimus Vu



LG Optimus Vu (eno/inet)
Jakarta - Ponsel Nexus 4 yang diproduksi LG untuk Google direncanakan masuk Indonesia tahun ini. Namun sebelum itu terlaksana, vendor asal Korea Selatan ini coba melakukan pemanasan terlebih dulu dengan menghadirkan ponsel layar lebar Optimus Vu.

"Nexus 4 akan masuk Indonesia sekitar November. Spesifikasinya ada beberapa yang mirip Optimus Vu. Harganya nanti di atas Rp 5 jutaan," kata Denny Muliawardhana, National Sales Head of LG Mobile Indonesia, usai peluncuran Optimus Vu di Fx Lifestyle Center, Jakarta, Selasa (30/10/2012).

Ia sendiri masih belum mau membeberkan lebih jauh mengenai Nexus 4, baik tentang harga pastinya maupun spesifikasi yang terbilang mirip dengan Optimus Vu. Namun di situs Carphone Warehouse, ponsel ini telah dibanderol 390 GBP atau sekitar Rp 6,3 juta.

Sementara Optimus Vu sendiri memiliki spesifikasi layar 5 inch yang didukung dengan sistem operasi berbasis Android Ice Cream Sandwich. 

Dengan ukuran layar sebesar 139,6 x 90,4 x 8,55 mm dan berat 168 gram, smartphone ini tampil dengan rasio layar 4:3 dan didukung oleh prosesor quad-core 1.5 GHz NVIDIA 4-Plus 1, serta kamera 8MP.

"Keunggulan prosesor empat inti di ponsel ini adalah memberikan kecepatan respon tinggi, sekaligus hemat konsumsi baterai," ujar Chorung Cho, Head of LG Mobile Indonesia, di kesempatan yang sama. 

LG Optimus Vu juga ditujukan untuk memberikan pengalaman visual terbaik bagi penggunanya. "Sebagai smartphone pertama dengan rasio layar 4:3, LG Optimus Vu menyatukan antara tablet dan smartphone untuk memberikan pengalaman terbaik menggunakan perangkat pintar," paparnya.

Optimus Vu juga menyematkan kamera utama yang bersensor 8MP dan kamera depan 1,3MP. Fitur Smart Share juga disematkan di smartphone ini yang memungkinkan pengguna dapat memindahkan data tanpa sambungan wireless ke berbagai perangkat, seperti PC, smartphone, maupun smart TV.

Smartphone yang dibanderol Rp 5,5 juta ini juga memberikan ruang penyimpan data digital yang cukup besar, yaitu sebesar 32 GB.

0 komentar: