Microsoft Buka Studio Khusus untuk Hiburan Surface   Surface (Wired) Inggris - Microsoft akan membuka studio baru di Inggris. Studi...

Microsoft Buka Studio Khusus untuk Hiburan Surface

 
Surface (Wired) Inggris - Microsoft akan membuka studio baru di Inggris. Studio ini akan fokus pada pengembangan konten hiburan sebagai layanan bagi lini tablet Surface mereka.

Studio yang belum diberi nama ini akan mulai bekerja pada November mendatang. Microsoft sendiri sudah mulai mengadakan perekrutan orang-orang berbakat untuk mengisi berbagai posisi di studionya ini.

Dilansir TechRadar dan dikutip detikINET, Sabtu (15/9/2012), mantan direktur produksi studio game Rare bernama Lee Schuneman dipercaya memimpin studio yang berlokasi di London tersebut.

"Menambah studio keempat yang berbasis di Inggris selain studio Rare, Soho Productions dan Lionhead tak hanya akan meningkatkan eksistensi studio kami di wilayah ini," kata Schuneman.

Dikatakannya, yang terpenting dari kehadiran studio ini adalah memungkinkan Microsoft Studios menggali lebih banyak kesempatan kreatif dan bisnis dalam mengembangkan konten hiburan dan game yang kaya bagi tablet Windows 8.

0 komentar: