Microsoft Luncurkan Keyboard Baru untuk Tablet  Windows 8 Wedge Mobile Keyboard dan Touch Mouse (foto: Laptop) CALIFORNIA  - Mic...

Microsoft Luncurkan Keyboard Baru untuk Tablet 

Windows 8


detail berita
Wedge Mobile Keyboard dan Touch Mouse (foto: Laptop)
CALIFORNIA - Microsoft meluncurkan piranti keras baru untuk tablet Windows 8 yang akan dibuat oleh rekan-rekannya. Walaupun, tablet-tablet tersebut juga akan jadi pesaing bagi Microsoft Surface.

Diwartakan Laptop, Senin (30/7/2012), ada dua pasang piranti keras baru yang diluncurkan Microsoft yaitu keyboard dan mouse yang dirancang sebagai pelengkap tablet dan laptop.

Piranti keras unggulannya adalah Wedge Mobile Keyboard yang dibekalicover lentur dengan fungsi ganda. Cover ini bisa digunakan sebagai stand fleksibel untuk tablet Windows 8. Wedge Mobile Keyboard ini dibanderol seharga USD79,95.

Berpasangan dengan Wedge Mobile Keyboard terdapat Wedge Touch Mouse. Piranti keras ini berukuran ultra-compact serta dibekali fiturfour-way touch scrolling. Namun, mouse yang dibanderol USD69,95 ini tidak mendukung gesture.

Piranti keras lainnya adalah Sculpt Mobile Keyboard dan Sculpt Touch Mouse. Ini adalah alternatif lebih murah dari jenis Wedge, dengan banderol harga masing-masing USD49,95

0 komentar: