Nokia Lumia 920 dan 820 Mulai Dikapalkan Nokia Lumia 920 (Ist) Espoo  - Tak sabar menanti kedatangan Lumia 920 dan 820? Kabar gembira...


Nokia Lumia 920 dan 820 Mulai Dikapalkan



Nokia Lumia 920 (Ist)
Espoo - Tak sabar menanti kedatangan Lumia 920 dan 820? Kabar gembira bagi Anda, Nokia mulai mengapalkan dua jagoan barunya tersebut ke sejumlah negara. 

Dua ponsel Windows 8 itu dipastikan tiba di pangkuan operator dan retailer pertama pekan ini. Negara-negara yang dikunjungi perdana antara lain Amerika Serikat, Prancis dan Inggris.

Menyusul berikutnya di Rusia, Jerman, Australia, Hong Kong, India, Italia, Saudi Arabia, Thailand, Turki, Uni Emirat Arab dan Vietnam, Lumia 920 dan 820 seperti dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Selasa (30/10/2012), baru akan mendarat pada November. 

"Setelah melihat respons yang antusias terhadap Nokia Lumia 920 dan Nokia Lumia 820, kami ingin mempersembahkannya agar pengguna bisa langsung mencobanya sendiri," kata Jo Harlow, Executive Vice President Nokia Smart Devices. 

Di Tanah Air, sebagai salah satu pasar berkembang tentunya Indonesia tak luput menjadi sasaran Nokia memasarkan kedua smartphone ini. Lantas, kapan keduanya tiba?

"Kedua produk ini akan hadir di tahun ini. Untuk harganya, akan diumumkan saat produk hadir di Indonesia," ujar Communications Manager Nokia Indonesia Jodie O’tania kepada detikINET beberapa waktu lalu. 

Jodie memang tidak menyebutkan secara detail kedatangan Lumia 820 dan Lumia 920. Namun dia memastikan, dua smartphone Windows tersebut hadir di Indonesia sebelum akhir 2012.

Untuk menarik minat konsumen, kemungkinan besar Nokia akan menjualnya secara bundling bekerja sama dengan operator telekomunikasi, disertai berbagai bentuk promosi.

Nokia mengaku bersemangat menantikan respons konsumen Tanah Air terhadap inovasi yang dihadirkan di Lumia 820 dan Lumia 920. Terlebih jika menilik kemampuan produk andalannya. Selain tampilan yang menarik dengan pilihan warna-warni memikat, dua smartphone ini juga dijagokan untuk urusan foto, aplikasi navigasi serta sejumlah fitur lainnya

0 komentar: