Radio Multi Fungsi, Dijejali Twitter dan Facebook   Jakarta   - Aktivitas Twitter kini tak hanya bisa dilakukan via ponsel, PC at...

Radio Multi Fungsi, Dijejali Twitter dan Facebook

 

Jakarta - Aktivitas Twitter kini tak hanya bisa dilakukan via ponsel, PC atau piranti khusus Twitter saja. Dengan hadirnya radio spesial berikut, para penggiat Twitterpun bisa memantau akunnya, tentunya sambil menikmati stasiun radio favorit.

Berbentuk seperti bola rugby, radio pemantau Twitter ini dilengkapi dengan layar sentuh. The Senia-nama piranti ini-telah terintegrasi dengan Twitter, software Picasa dan untuk ke depannya dengan situs jejaring Facebook.

Meski tidak memiliki browser internet, para pengguna bisa tetap ngeksis di Twitter dan Facebook melalui teknologi Wi-Fi yang disediakan. Dan berapa harga yang dipasang untuk radio multi fungsi ini? DikutipdetikINET dari DailyMail, Rabu (18/11/2009), pembuatnya, yaitu Pure melabelinya dengan harga 249.99 Pounds atau sekitar Rp 3 juta.

Para ahli percaya, jika Sensia dilengkapi dengan 'apps store', perangkat ini bisa jadi hit di pasaran. Purepun berharap demikian, bahkan lebih jauh lagi mereka ingin bisa meniru kesuksesan Apple yang sukses dalam menawarkan banyak aplikasi pada para pengguna iPhone.

0 komentar: