ucing kucing lucu dan Langka...!!! 46 Views Pallas Cat. Pallas The Cat (Otocolobus manul) disebut juga Manul. Kucing i...

ucing kucing lucu dan Langka...!!!

Pallas Cat.
Pallas The Cat (Otocolobus manul) disebut juga Manul. Kucing ini terlihat sangta besar. Sebenarnya ukurannya sama dengan kucing biasa namun karena bulunya yang tebal membuat kucing ini terlihat lebih besar dari kucing biasanya.

Wajah kucing ini juga terlihat aneh dengan wajah bulat dan memiliki sedikit gigi. Kucing ini banyak di temukan di daerah Eropa, kucing ini juga merupakan spesies kucing tertua di dunia yang telah berkembang sejak 12 tahun yang lalu.

Andean Montain Cat.
The Andean Mountain Cat merupakan kucing yang sangat langka. Di perkirakan populasi kucing ini sekitar 2500 dan banyak di temui di daerah pegunungan Bolivia, Peru, Argentina, dan Chile. Kucing ini memiliki panjang hampir 2 meter.




Margay Cat.
Sebenarnya ini adalah kucing rumahan namun ukurannya lebih kecil dan memiliki kaki yang cukup panjang, kucing ini jarang terlihat di siang hari sebab kucing ini lebih suka berburu di malam hari.

Kucing ini banyak di temukan di daerah Meksiko dan Brazil.


Fishing Cat.
Kucing jenis ini bisa di temukan di daerah Asia dan Asia Tengara dimana kucing ini lebih suka tingal di dekat air sebab ikan merupakan makanan pokok kucing ini.

Kucing ini terancam punah akibat lahan basah tempat berkukimnya banyak di keringkan untuk pemukiman manusia.


Serval Cat.
Serval merupakan kucing afrika yang memiliki kaki yang panjang. Di yakini sebagai nenek moyang dari singa dan ceetah, kucing ini banyak terdapat di daerah padang savana di Afrika.







Caracal Cat.
Kucing ini dapat hidup dengan baik di daerah gunung dan gurun dan memiliki kemampuan bertahan hidup yang tinggi dengan tidak minum dalam jangka waktu yang panjang.

Kucing ini bisa di temukan di daerah Asia dan Afrika,  dan banyak dijadikan sebagai hewan peliharaan.


African Golden Cat.
Kucing ini tidak selalu berwarna emas terkadang bulu bulu kucing ini warnanya berfariasi mulai dari emas kemerahan menjadi abu-abu gelap dengan tanda khusus.

Kucing ini dapat di temukan di daerah hutan hujan khatulistiwa di Afrika . Kucing ini juga di masukan kedalam hewan yang akan terancam punah dari bumi ini

0 komentar: