Ups...!, Betapa mahalnya keyboard2 ini...!!! 1. Happy Hacking HP Keyboard Jepang , PFU Ltd ¥ 525.000 PFU Ltd dari Ishik...

Ups...!, Betapa mahalnya keyboard2 ini...!!!

1. Happy Hacking HP Keyboard Jepang, PFU Ltd ¥ 525.000
PFU Ltd dari Ishikawa, Jepang, salah satu afiliasi Fujitsu, adalah memproduksi Happy Hacking HP Keyboard Profesional Jepang, yang dibuat berdasarkan pesanan dengan handcoated keyboard Urushi lacquer.

Keyboard ini dilapisi berkali-kali dengan menggunakan sikat khusus yang terbuat dari rambut perawan (?), dan kemudian ditaburi bubuk dengan debu emas! Harga keyboard komputer ini adalah ¥ 525.000 atau sekitar US $ 4.440.

2. 2000-IS-DT, 2000-IS-AM Stealth Computer $ 2,200.00
Ingin berperang dengan keyboard Anda? Stealth Komputer membuat perangkat untuk mengurangi risiko kegagalan di daerah berbahaya.

Karena 2000-IS-DT & 2000-IS-AM terbuat dari  stainless steel non-korosif dengan penghalang optik terisolasi  memastikan NEMA (National Electrical Manufacturers Association) 4X lebih terlindung.

Keyboard dapat bertahan di kisaran suhu 40F hingga 194 F (40C sampai 90 C). Stealth sebetulnya membuat NEMA keyboard yang lainnya, tapi yang satu ini mungkin yang termahal.

3. TouchStream LP, Fingerworks $ 1.500
Keyboard mistis ini awalnya dijual $ 340, tapi karena FingerWorks telah dibeli dan tidak lagi memproduksi keyboard, Touch Stream menjual pada harga yang meningkat fantastis. Anda dapat mencari di eBay. Jika Anda tidak keberatan menghabiskan uang anda pada aksesoris komputer.


4. Eksekutif Keyboard, Maltron £ 550,00
Maltron menghasilkan keyboard ergonomis, mereka ingin mengurangi tekanan pada jari, pergelangan tangan, dan lengan ketika mengetik.

Ini adalah salah satu model terbaru mereka yang dibuat dengan Perspex, Stainless-Steel dan kunci Polycarbonate.


5. Dual Handed ergonomis 3D, Maltron
£ 375,00, £ 435,00
Dapatkan Maltron keyboard Qwerty, Maltron atau Dvorak layouts! Dipasarkan di Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman, Norwegia, Norsk dan Swedia.

Huruf miring ke dalam, kunci untuk mencocokkan gerakan jari dan kunci untuk jari-jari lagi yang tersembunyi. Untuk memperoleh trackball di keyboard 3d, anda akan dikenakan biaya tambahan £ 65.

6. Profesional II ™, Datahand $ 675,00
Bagaimana jika keyboard dapat disesuaikan agar sesuai dengan ukuran dan bentuk tangan setiap orang? Datahand solusinya!.

Jari yang unik dan jempol switch mengubah mode mengetik berbeda (tapi sepertinya malah lebih ribet ya..?).

7. Keyless ergonomis Keyboard, orbiTouch
$ 399,00
Keyless yang ergonomis orbiTouch menciptakan sebuah keystroke keyboard dengan hanya merubah rubah posisi jari di dalam ke dua lubang.

Anda mengetik karakter yang berbeda dengan menggeser lubang untuk menciptakan huruf dan angka.

Keyless yang orbiTouch Keyboard ergonomis juga memiliki Mouse unik, sehingga memindahkan lubang lengkap, memberi Anda kemampuan mouse dan keyboard dengan nyaman (Hwalaahh malah makin ribet juga..!!).

8. Comfort Keyboard, Comfort Keyboard Systems
$ 349,0
Keyboard Comfort dipisahkan menjadi tiga bagian, yang dapat disesuaikan dengan mudah dan terkunci pada tempatnya.

Keyboard Comfort juga memiliki fitur kunci lengkap pemrograman ulang dan diprogram “indikator waktu istirahat”, yang mengingatkan pengguna untuk mengambil istirahat.

9. Wireless Entertainment Desktop 8000, Microsoft $ 249
keyboard ini, yang juga dikenal sebagai Ultimate Keyboard, karena fitur Mei magnetik dengan 4 port USB.

Terbuat dari Aluminium dan desain ergonomis Ultra-tipis, dipengaruhi oleh inspirasi dari mobil BMW Cadillac serta interiornya, membuat keyboard ini cukup menarik.


10. Optimus Keyboard, Art Lebedev Studio $???
Kita tidak bisa menyelesaikan daftar keyboard tanpa OLED Keyboard. Menurut desas-desus itu akan dijual $ 1200.

Namun OLED keyboard ini benar-benar berada di daftar keyboard yang paling mahal (saat itu di produksi).

0 komentar: