Tablet Lenovo IDEATAB A2107, Tablet Dengan Harga Murah - Beberapa waktu yang lalu Lenovo turut meramaikan acara IFA yang di...

Tablet Lenovo IDEATAB A2107, Tablet Dengan Harga Murah - Beberapa waktu yang lalu Lenovo turut meramaikan acara IFA yang dilaksanakan pada bulan Agustus 2012 kemarin. Ternyata kehadiran Lenovo dalam acara tersebut, juga dibarengi dengan perkenalan tablet yang akan dirilis oleh Lenovo, yaitu tablet IdeaTab A2107 yang sudah dilaunching sekitar bulan September lalu.

Tablet ini memiliki beberapa kelebihan yang diusung dari sisi hardware maupun software. Selain itu, untuk harga dari tabler ini cukup terjangkau untuk kalangan menengah kebawah. Karena Lenovo memang menargetkan tablet ini untuk entry level.

Tablet Lenovo ini ditopang dengan processor MTK 6575 1.0GHz Cortex A9 dan menggunakan Android versi 4.0 alias Ice Cream Sandwich. Namun belum diketahui, apakah tablet ini dapat di upgrade menjadi Jelly Bean.

Untuk desain dari tablet IDEATAB A2107 memiliki layar sebesar 7 inch dengan resolusi  1024 x 600 piksel dan memiliki berat seberat 0.9lbs. Dengan desain yang minimalis hitam polos, Lenovo berharap user dapat lebih nyaman menggunakan tablet ini.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki tablet ini, salah satunya adalah IDEATAB 2107 memiliki Bluetooth 4.0 yang biasanya tablet lain masih menggunakan Bluetooth 3.0. Disamping itu, dilengkapi juga dengan Wifi yang akan melengkapi tablet tersebut.

Untuk pilihan dari tablet, Lenovo memiliki beberapa pilihan yang dapat dipilih oleh pengguna untuk memenuhi kebutuhan mereka. Versi berdasarkan Memori internal, Lenovo menyediakan versi 8GB dan 16GB. Untuk versi konektivitas Jaringan, Lenovo memberikan pilihan dengan koneksi 3G, atau tanpa koneksi 3G. Namun, Lenovo juga memberikan slot micro SD yang dapat menambahkan storage anda.

Lenovo mengklaim bahwa tablet IDEATAB dapat bertahan hingga 8 jam dengan penyalaan 3G secara langsung. Sehingga, anda dapat terkoneksi lebih lama dengan tablet anda. Selain itu, anda dapat mengakses banyak aplikasi di Google Play secara Cuma-Cuma, dan juga sudah dilengkapi dengan aplikasi untuk mengoptimasi tablet Lenovo ini.

Tablet Lenovo tersebut bias menjadi salah satu primadona baru lagi. Karena selain harganya yang terjangkau, IDEATAB juga memiliki performa yang cuku MTK 6575 1.0GHz Cortex A9 memuaskan. Walaupun processor yang digunakan tak sekuat Google Nexus 7.

Lenovo akan membanderol tablet ini seharga $150-$199 atau sekitar 1.35 Juta hingga 1.7 Jutaan. Harga yang cukup sebanding dengan spesifikasi dan performa yang dimilikinya.


Mampir Kesini ya sob, bagi sobat ingin mengetahui Harga Blackberry dan mau belajar Cara Membuat Blog

0 komentar: