Titik terindu, aku hanya bisa terdiam.. Diam.,  tanpa satu orgpun tahu betapa kurindu padamu, aku tau. Mgkin kamu tidak percaya atas apa y...

Rindu

Titik terindu, aku hanya bisa terdiam..
Diam.,  tanpa satu orgpun tahu betapa kurindu padamu,
aku tau. Mgkin kamu tidak percaya atas apa yg terjadi pada rinduku,  sungguh kurindukanmu,  hangatnya candamu..  Hangatnya tawamu.. bersatu dalam sedih, kesal, dikarenakan rindu yg mendalam..


Angin.  Memang kau pergi disaat mimpi berlalu..  Tapi aku mohon padamu.  Untuk singgah dihati kecilku tuk sampaikan rinduku padanya.. Tuk bisikkan betapa aku merindukan dia...

Dia.   Yg sampai kini selalu ada dihatiku..  Aku tau jarak kita tak begitu jauh ,, hanya beberapa kilometer namun.. :')


Rasanya seperti dipisahkan 1 negeri negeri kesibukan mu. Negeri inginmu tanpa melihat inginku.   :')

0 komentar: