8 Agustus, Facebook Paksa Pengguna Gunakan Timeline Andina Librianty - Okezone Facebook (Foto: Telegraph) CALIFORNIA  - Pen...


8 Agustus, Facebook Paksa Pengguna Gunakan Timeline

Andina Librianty - Okezone

detail berita
Facebook (Foto: Telegraph)
CALIFORNIA - Pengguna Facebook akan dipaksa menggunakan Timeline, yang memungkinkan mereka menceritakan kisah hidup dalam satu halaman. Raksasa jejaring sosial itu akan menerapkan Timeline untuk semua pengguna dalam waktu kurang dari sepekan.

Seperti diketahui, perubahan untuk tampilan baru Facebook itu dilakukan secara sukarelah. Tapi, 800 juta pengguna Facebook di seluruh dunia tidak akan lagi memiliki pilihan lain karena Timeline akan diwajibkan mulai dari 8 Agustus mendatang.

Dilansir dari Telegraph, Sabtu (4/8/2012), Timeline, pertama kali diumumkan oleh pendiri Facebook, Mark Zuckerberg di f8 yang merupakan konferensi pengembang tahunan perusahaan tersebut pada September lalu. Timeline memungkinan pengguna untuk memberikan efek visual dan berbagi kisah hidup mereka di Facebook.

Zuckerberg menjelaskan pemikiran di balik Timeline pada konferensi tersebut. "Ada jutaan kisah hidup di Facebook setiap hari. Kami telah mengerjakan "Timeline" sepanjang tahun, dan itu merupakan kisha hidup Anda dan benar-benar cara baru untuk mengkespresikan diri," pungkasnya.

0 komentar: