4 Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama Pada Kulit Secara Alami Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama Pada Kulit Cara Menghilangkan Bekas Luka...

4 Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama Pada Kulit Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama Pada Kulit
Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama Pada Kulit
Cara Menghilangkan Bekas Luka :
  1. Mentimun, Tumbuk mentimun hingga menjadi pasta lalu oleskan pada bagian luka dan diamkan selama semalaman. Oleskan pasta ke bagian bekas luka selama beberapa hari berturut-turut. Kandungan didalam ketimun dipercaya mampu menyamarkan dan menghilangkan bekas luka.
  2. Minyak Pangkal Biji Bunga Mawar, Minyak biji mawar banyak digunakan sebagai bahan utama kosmetik dan telah terbukti mampu menghaluskan dan menghiangkan bekas luka. Oleskan minyak tersebut dan pijat dengan lembut selama 15 sampai 20 menit.
  3. Jus Lemon, Selain Jus lemon dapat digunakan untuk pemutih alami, kandungan atau vitamin yang terdapat didalam jus lemon tersebut mampu dan cukup efektif untuk mengobati bekas luka.
  4. Tea Tree Oil, Cobalah gosok bekas luka Anda dengan minyak Tea Tree. Gosokkan minyak tersebut beberapa kali ke bagian bekas luka dan lihat hasilnya dengan perlahan. Beberapa orang yang mengatakan bahwa minyak tersebut sangat ampuh untuk menghilangkan atau menyamarkan bekas luka.

0 komentar: