Duet Asus-Ubisoft Umbar Game Gratis Jakarta  - Asus dan Ubisoft adalah dua nama besar yang pastinya sudah tak asing lagi di telinga p...


Duet Asus-Ubisoft Umbar Game Gratis



Jakarta - Asus dan Ubisoft adalah dua nama besar yang pastinya sudah tak asing lagi di telinga penggila game. Baru-baru ini, keduanya berkolaborasi untuk menawarkan para penggemarnya barisan game-game terbaru besutan Ubisoft.

Hal tersebut berlaku bagi penggemar Asus yang membeli produk kartu grafis tipe tertentu maupun produk seri ROG, seperti mainboard, sound card, headset, atau bahkan komputer desktop gaming seri ROG. 

Promosi ini rencananya berlaku mulai 31 Oktober 2012, pembeli akan menemukan sebuah kode pada produk yang dibelinya. Selanjutnya, kode tersebut dapat digunakan untuk mendownload game yang diinginkan, yang bisa diakses melalui halaman situs UbiShop Asus.

Game terbaru besutan UbiShop yang ditawarkan antara lain, Tom Clancy’s Splinter Cell: Conviction, Tom Clancy’s Rainbow Six: Vegas 2, I Am Alive, R.U.S.E dan bahkan Assassin’s Creed III yang rencananya baru akan diluncurkan November ini.

0 komentar: