Perangkat WP 7.5 dapat Pembaharuan WP 7.8 CALIFORNIA  –  Kabar terbaru, Nokia berencana meluncurkan  smartphone pertama dengan Wind...


Perangkat WP 7.5 dapat Pembaharuan WP 7.8


detail berita
CALIFORNIA – Kabar terbaru, Nokia berencana meluncurkan smartphonepertama dengan Windows Phone 8 (WP 8) bulan depan pada ajang Nokia World 2012. Meski tidak ada pembaharuan bagi perangkat Windows Phone 7.5 ke WP 8, Microsoft menawarkan versi peningkatan Windows Phone 7.8.

Sementara itu, menjelang peluncuran smartphone besutan perusahaan yang bermarkas di Finlandia tersebut, banyak gambar yang beredar di dunia maya terkait bentuk teranyar Nokia yang menggunakan WP 8. Sayangnya, foto yang tersebar tersebut diduga palsu. Demikian dilansir dari Softpedia Rabu (8/8/2012).

Dibalik ketidakpastian gambar yang beredar, satu hal yang pasti ialah, Nokia sebagai vendor pertama yang meluncurkan perangkat dengan menggunakan sistem operasi Windows 8 di pasar.

Sementara itu, Microsoft mengonfirmasi handset teranyar yang menjalankan Windows Phone 7.5 tidak akan menerima pembaharuan ke Windows Phone 8. Kemudian perusahaan yang bermarkas di Redmond tersebut menawarkan pembaharuan Windows Phone 7.8 bagi perangkat pengguna yang saat ini menjalankan Windows Phone 7.5.

0 komentar: