Tips mendapatkan mantan pacar Mungkin bagi sebagian orang balikan sama mantan pacar rasanya tidak etis (wajar). Kalau rasanya tid...

Tips mendapatkan mantan pacar

Mungkin bagi sebagian orang balikan sama mantan pacar rasanya tidak etis (wajar). Kalau rasanya tidak mampu untuk melupakan si dia karena masih ada feeling yang tersimpan, so nggak ada salahnya balikan lagi sama mantan. Mantan pacar bukan berarti mantan teman, ketika sudah putus, trus putus berhubungan silaturahmi juga. Tapi, setelah melakukan beberapa survey (halah.., kaya’ penelitian aja nih), memang fenomenanya menunjukkan bahwa banyak juga sebagian dari kita yang justru memutuskan hubungan silaturahmi dengan mantan pacar. Alasannya variatif, ada yang karena kesal, kecewa, sakit hati, sengaja ingin melupakan, dan ada juga yang berkomitmen untuk tidak mau bertemu dengannya lagi (berat nih kasusnya.. :-D )
Bagi kamu yang ingin balikan sama mantan pacar tapi masih ragu-ragu (atau bisa jadi karena ‘gengsi’), ya coba tanya lagi sama hati kecil kamu. Karena seperti kata orang-orang, “kata hati kecil adalah jujur dan hal yang sebenarnya diinginkan oleh diri kita sendiri”.
Tanpa panjang lebar, kalau ingin mendapatkan mantan pacar kamu lagi, ada beberapa strategi atau tips mendapatkan mantan pacar versi saya.
> Perbaiki hubungan kamu kembali.
Sesekali, telfon dia, main ke rumahnya, atau ajaklah dia jalan. Dengan hal tersebut, kamu memperbaiki hubungan dengan si dia, kamu bisa beradaptasi kembali untuk menerima keadaan atau kondisi yang sedang kamu jalani sekarang ini. Karena sebelumnya kamu telah putus, maka pada kondisi tersebut akan ada suatu hal seperti ucap kata atau perbuatan yang membekas diantara kamu dan dia. Ini bertujuan untuk memperbaiki hubungan kamu yang mungkin sebelumnya kurang baik, atau istilah orang bilang bilang PDKT.
> Mencari informasi.
Jangan lupa untuk mencari informasi yang berhubungan atau tentang dia, dari teman-temannya, atau bisa juga dari dia langsung. Contohnya seperti “Apakah dia masih marah sama kamu”, “Apakah dia masih mau menganggap kamu sebagai temannya”, atau “Apakah dia sudah punya pacar?”, dsb. Dengan mengumpulkan informasi, maka kamu dapat menjadikan informasi tersebut menjadi pertimbangan buat kamu untuk menentukan langkah selanjutnya.
> Berikan perhatian.
Tunjukkan kalau kamu perhatian sama dia. Tapi, jangan terlalu over/berlebihan. Karena perlu di ingat, bahwa posisi kamu masih dalam status mantan yang mencoba PDKT lagi. Selain itu, kamu bisa bayangkan bagaimana rasanya terlalu diperhatikan? So, berikanlah perhatian dengan sewajarnya sambil mencoba dengan perlahan untuk memasuki kehidupannya (hari-harinya) kembali.
> Buatlah sebuah janji.
Setelah semua hal diatas telah kamu lakukan dan melakukan pertimbangan, cobalah untuk membuat suatu rencana untuk mengetahui jawaban yang ada di hati kamu dengan mengajaknya ketemuan ke tempat yang menurut kamu menarik. Bagaimanapun dan apapun itu, jadikanlah event itu sebagai event yang istimewa bagi kamu. Karena dengan bersikap seperti itu si dia bisa menilai maksud dan keseriusan kamu ketika itu.
> Cari detik-detik yang tepat.
Ketika kamu sedang berdua dengannya, cari kondisi yang tepat agar kamu bisa menyatakan perasaan kamu. Dalam hal ini kamu sendiri yang bisa melihat kondisi yang tepat waktu itu. Ketika kamu mencapatkan detik-detik yang tepat, Shoot him..!! Nyatakanlah isi hati kamu, dan buktikan keseriusan bahwa kamu memang benar-benar masih mencintainya.
Cuma itu tips mendapatkan pacar versi saya. Intinya, kalau ingin balikan sama mantan, jangan lupa untuk menunjukkan kalau kamu ingin serius dan mencoba menjalin semuanya untuk lebih baik dari sebelumnya.. ;-)

0 komentar: