Pekan depan Twitter Anggota Resmi Linux Foundation Mayoritas layanan berbasis web saat ini sangat bergantung pad  Linux . Semakin bany...


Pekan depan Twitter Anggota Resmi Linux Foundation


Mayoritas layanan berbasis web saat ini sangat bergantung pad Linux. Semakin banyak saja perusahaan- perusahaan yang bergabung dengan Lunx Foundation, sebuah lembaga konsorsium nirlaba yang didedikasikan untuk mendorong pertumbuhan Linux di seluruh dunia.

Pekan depan Twitter Anggota Resmi Linux Foundation Image

Linux Foundation sendiri sangat terbuka untuk bekerja sama dengan pihak manapun yang ingin berkolaborasi dengan Linux. Karena itu, tidak heran kalau semakin banyak saja perusahaan besar yang bergabung, menggunakan, dan mengembangkan Linux.

Beberapa anggota perusahaan besar lain seperti IBM, IntelGoogle, HP, Oracle, serta perusahaan lainnya sudah terlebih dahulu bergabung dengan Linux. Rumornya Twitter akan segera bergabung pekan depan, sebuah kabar yang semakin memperkuat Linux sebagai sebuah OS yang terbuka dan sangat berpotensi untuk terus berkembang.

Dengan bergabungknya Twitter semakin menambah kekuatan pada Linux untuk terus berkembang dan menjadi OS yang paling tangguh diantara OS yang lain. Dan juga, dengan bergabungnya Twitter pengguna aktif Twiiter akan lebih mengenal Linux yang tentunya bisa memberikan kontribusi tersendiri bagi Linux.

Kita tunggu saja kontribusi Twitter di Linux agar tercipta sebuah OS yang secure, reliable dan tentunya open source (Baca GRATIS).

0 komentar: