Syarat dan Ketentuan Program “FRESTEA Master Wisdom Challenge” Syarat dan Ketentuan Program “FRESTEA Master Wisdom Challenge” P...

Syarat dan Ketentuan Program “FRESTEA Master Wisdom Challenge”


Syarat dan Ketentuan Program “FRESTEA Master Wisdom Challenge”

  1. Program “FRESTEA Master Wisdom Challenge” adalah program kompetisi menciptakan [kutipan kata-kata bijak (“Quote”)] (“Kompetisi”) yang diselenggarakan oleh PT. Coca-Cola Indonesia (“Penyelenggara”) dan dilaksanakan oleh pihak yang ditunjuk Penyelenggara untuk melakukan penyelenggaraan Kompetisi ("Panitia").
  2. Periode Kompetisi dimulai pada tanggal 13 Agustus 2012 dan berakhir pada tanggal 15 September 2012 (“Periode Kompetisi”). Jam komputer Panitia adalah jam resmi untuk Kompetisi dan semua Quote yang masuk akan ditandai dengan waktu yang sesuai.
  3. Syarat kepersertaan:  Kamu harus berusia minimal 18 tahun untuk ikut serta dalam Kompetisi ini, memiliki akun Twitter dan menjadi follower Twitter @FRESTEAMaster.
  4. Cara ikut serta: Pertanyaan akan disebarkan melalui account Twitter @FRESTEAMaster dan kamu dapat menjawab pertanyaan dengan Quote yang kamu ciptakan. Quote yang ikut dalam Kompetisi adalah Quote dalam satu Tweet yang mengikutkan (mention) @FRESTEAMaster dan menyertakan tanda pagar (hashtag) #FRESTEAWisdom dan di-tweet maksimal 2 jam setelah pertanyaan diajukan. Waktu yang digunakan adalah waktu Panitia.
  5. Kamu mempunyai kebebasan berkreasi sepenuhnya untuk membuat Quote yang akan memikat Panita, dengan syarat pembatasan yang ditetapkan di Peraturan #6 dan #7  di bawah ini.  Semua Quote menjadi milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk menggunakannya untuk kepentingan Penyelenggara apapun, termasuk untuk ditempatkan di media apapun baik cetak maupun elektronik termasuk internet baik yang diketahui saat ini maupun dimasa yang akan datang. Dengan menyerahkan Quote sesuai dengan ketentuan Peraturan #5 ini, kamu mengalihkan semua hak, kepemilikan dan kepentingan atas Quote, termasuk Hak Ciptanya, tanpa imbalan, kepada Penyelenggara dan induk perusahaan Penyelenggara, yaitu The Coca-Cola Company, dan Penyelengara maupun The Coca-Cola Company akan terus menjadi pemilik eksklusif atas semua Hak Cipta Quote kamu beserta semua hak terkaitnya di seluruh dunia dan sepanjang masa. Dengan ini anda juga mengesampingkan hak untuk mewajibkan Penyelenggara maupun The Coca-Cola Company untuk mencantumkan nama kamu pada pemakaian Quote.
6.   Setiap Quote harus didasari kriteria sebagai berikut:

(a) asli dan tidak melanggar hak pihak ketiga manapun termasuk, tetapi tidak terbatas pada hak cipta, hak merek dagang, atau hak privasi atau publisitas, atau hak-hak atas kekayaan intelektual lainnya;
(b) tidak mengandung informasi identitas perorangan yang dapat dikenali mengenai  seseorang lain selain kamu, seperti nomor plat kendaraan, nama pribadi, alamat e-mail, atau alamat tempat tinggal. Jika kamu menyertakan identitas personal, kamu menerima dan menyetujui bahwa informasi-informasi tersebut dapat diungkapkan ke publik dan peserta sepenuhnya bertanggung jawab atas konsekuensinya;
(c) diajukan oleh satu account Twitter, tetapi kamu boleh berkolaborasi dengan orang lain dalam membuat Quote; dengan ketentuan bahwa kamu memiliki hak sepenuhnya dalam dan atas Quote;
(d) tidak melanggar hukum apapun;
(e) tidak menunjukkan nama merek, logo atau merek dagang selain milik Penyelenggara, yang mana peserta mempunyai izin terbatas untuk menggunakannya semata-mata untuk kepentingan menciptakan Quote dalam Kompetisi ini; dan
(f) tidak meremehkan atau menyalahi FRESTEA atau orang atau pihak lain yang berhubungan dengan Kompetisi dan Penyelenggara. Panitia dan Penyelenggara memiliki hak untuk tidak mempertimbangkan, me-re-tweet dan untuk menghilangkan, Quote yang mereka anggap, semata-mata karena, pertimbangan subjektif mereka, sebagai tidak pantas dan/atau tidak mematuhi Syarat dan Ketentuan ini dan tidak akan melakukan diskusi atau komunikasi dalam bentuk apapun dengan peserta tersebut atau siapapun sehubungan dengan Quote tersebut.  Seluruh keputusan Panitia dan Penyelenggara adalah final dan mengikat.

Peserta bertanggung jawab penuh atas keikutsertaannya dalam Kompetisi ini dan akan melepaskan dan membebaskan Penyelenggara, induk perusahaan dan perusahaan afiliasinya dari segala tuntutan dalam bentuk apapun yang timbul (termasuk yang diakibatkan oleh kelalaian), baik yang secara langsung maupun tidak langsung timbul diakibatkan dari hasil karya yang dibuat dan keiikutsertaannya dalam Kompetisi ini.

 7.   Lima (5) Quote pemenang yang terasik akan ditentukan oleh Panitia dan Penyelenggara berdasarkan pertimbangan sebagai berikut: inspiratif, sesuai dengan topik yang diberikan, unik dan orisinil hasil karya sendiri.  Satu account Twitter hanya bisa menjadi pemenang satu kali.  Keputusan Panitia [dan Penyelenggara] adalah final dan mutlak. Panitia dan Penyelenggara tidak melakukan pembicaraan, negosiasi atau memberi penjelasan mengenai keputusan ini. Satu account Twitter hanya bisa menjadi pemenang satu kali
5.     Pemenang akan diumumkan di account Twitter @FRESTEAMaster paling lambat sehari setelah perlombaan ditutup pada tanggal 16 September 2012.  Setiap pemenang akan dihubungi Panitia melalui Direct Message Twitter untuk proses verifikasi dan pengiriman hadiah.
6.     Setiap pemenang mendapatkan hadiah berupa [1] box produk FRESTEA GREEN Honey (atau variant lainnya) dan satu buah T-Shirt. Pengiriman hadiah paling lambat satu (1) bulan setelah pemenang diumumkan. Dengan mengikuti Kompeitisi ini, kamu menyetahui bahwa hadiah akan diberikan “apa adanya” dan Panitia tidak memberi jaminan, garansi atau perwakilan dalam bentuk apapun, secara tersebut atau tersirat, secara fakta maupun hukum, sehubungan dengan hadiah atau penggunaan hadiah, nilai atau keuntungan dari hadiah.
8.     Seluruh pajak hadiah dan biaya pengiriman hadiah ditanggung oleh FRESTEA. Hadiah tidak bisa dipindahtangankan dan tidak bisa ditukar dengan uang.
9.     Dengan mengikutkan tanda pagar #FRESTEAWisdom, kamu menyatakan persetujuan terhadap Syaratdan Ketentuan ini.  Apabila kamu tidak setuju terhadap Syarat dan Ketentuan ini, jangan mengikuti Kompetisi ini.

0 komentar: