Samsung Galaxy Note II Akan Segera Hadir Samsung Galaxy Note II Akan Segera Hadir - Setelah samsung sukses besar...



Samsung Galaxy Note II Akan Segera Hadir

Samsung Galaxy Note II Akan Segera Hadir - Setelah samsung sukses besar dengan produk sebelumnya Samsung Galaxy Note I, kali ini Samsung akan meriulis penerusnya yaitu Samsung Galaxy Note II yang sedang ramai diperbincangkan selama ini. Sebelumnya banyak rumor tentang spesifikasi Samsung Galaxy Note 2. Kabarnya ponsel ini akan mendukung jaringan LTE 4G.
Samsung Galaxy Note 2 menggunakan RAM sebesar 1.5GB dan menggunakan procesor Exynos 4412, 1.6 GHz quad-core yang akan menopang kinerja dari smartphone canggih milik Samsung. Sedangkan untuk media penyimpanan ada 2 versi, yaitu dengqan memory internal sebesar 16GB atau versi 32GB. Namun, anda dapat menambahkannya dengan slot microSD yang dapat diisi hinga 32GB. Sehingga ruang penyimpanan anda akan semakin besar dan maksimal.
Samsung menambahkan kamera belakang sama seperti Galaxy Note N700, yaitu kamera sebesar 8MP dengan kemampuan memotret hingga mencapai resolusi 3264 x 2448 dan kemampuan merekam hingga 1080p 30fps yang akan memenuhi kebutuhan anda untuk bergaya. Hal ini juga, akan memudahkan anda untuk berbagi foto anda kepada teman anda. Selain kamera depan tersebut, Samsung juga menamcapkan kamera depan dengan kualitas 1.9MP. Kemungkinan kamera belakang akan dapat digunakan untuk video call.
Untuk OS sendiri, Samsung memberikan Android versi terbaru, yaitu Android Jelly Bean. Ditambah lagi, smartphone ini akan ditampilkan pada layar 5,5-inch HD Super AMOLED. Sehingga menambah powerfull dari smartphone ini sendiri.
Kabarnya juga pada Samsung Galaxy Note 2 ini akan mendukung jaringan LTE 4G dan HSPA+. Sehingga user akan mendapatkan pengalaman berinternetan dengan cepat melalui smartphone mereka. Tetapi, fasilitas ini tidak akan berfungsi jika anda berada pada negara yang tidak mendukung jaringan LTE, namun anda tetap dapat menggunakan jaringan 3G.
Rencananya Samsung akan membuka Pre Order untuk perangkat canggih ini pada 25 Oktober 2012, dan akan ada sekitar 9 November 2012 mendatang. Anda dapat membeli Samsung Galaxy Note 2 ini pada website AT & T di www.att.com/galaxynoteii.
Harga yang dibanderol oleh Samsung adalah sekitar $299. Namun harga ini juga belum pasti, karena belum ada keterangan resmi dari pihak Samsung. Oleh karena itu, kita harus sabar menunggu hingga 25 Oktober mendatang.

0 komentar: