APA ITU SOLID SURFACE?   Solid surface  material adalah material sintetis (buatan) mirip dengan batu granit atau batu marmer yang terb...

APA ITU SOLID SURFACE?

APA ITU SOLID SURFACE?

 MandiriFrontOffice
Solid surface material adalah material sintetis (buatan) mirip dengan batu granit atau batu marmer yang terbuat dari campuran akrilik, polyesteresin, pigmen warna dll. Solid Surface kadang disebut juga Batu Granit Sintetis, Soal tampilan, solid surface memiliki banyak pilihan warna uniq menarik bahkan anda bisa pesan warna khusus.
Apabila Dibandingkan dengan material alam seperti batu marmer atau batu granit, maka solid surface memiliki banyak keunggulan. Jika batu marmer atau batu granit memiliki pori-pori pada permukaannya, maka solid surface tidak memiliki pori-pori. Hal ini membuat solid surface sangat cocok digunakan untuk Top Table Kitchen Set.
Solid surface juga tahan terhadap goresan, benturan dan panas. Tetapi bukan berarti solid surface tidak bisa tergores sama sekali. Solid surface dapat saja tergores oleh benda tajam, namun, jika goresan ini tidak terlalu dalam, maka akan dapat dihilangkan dengan cara memolesnya. Bahkan bila menggunakan bahan 100% akrilik maka solid surface akan memiliki ketahanan yang lebih kuat, dibandingkan marmer atau granit, bahkan dibandingkan jenis solid surface yang berbahan campuran. Soal tampilan, solid surface memiliki banyak ragam warna, Bahkan motif-motif ini pun bisa dipadu sehingga menghasilkan sebuah rangkaian yang unik dan menawan. Solid surface juga mudah di bentuk dan fleksibel dalam ukuran, bisa disambung tanpa terlihat sambungannya, materialnya ringan cocok untuk aplikasi seperti apartement , perkantoran , perumahan , restoran dan caffe dll.
Walaupun Solid Surface disebut juga Batu Granit / Batu Marmer Sintetis akan tetapi tidak semua “Posisi” Batu Granit/ Batu Marmer bisa digantikan oleh Solid Surface, Solid Surface tidak bisa digunakan untuk lantai atau keperluan exterior.


0 komentar: