Bahagia di Atletico, Falcao Tak Akan Hengkang Madrid  - Radamel Falcao sekali lagi mengungkapkan kesetiaannya kepada Atletico Madrid. ...

Bahagia di Atletico, Falcao Tak Akan Hengkang


Madrid - Radamel Falcao sekali lagi mengungkapkan kesetiaannya kepada Atletico Madrid. Meski menyerahkan masa depannya ke pihak klub, penyerang asal Kolombia itu tak pernah berpikir akan hengkang.

Memasuki musim keduanya bersama Atletico, Falcao tetap sukses menjaga produktivitasnya. Baru tampil di sembilan laga, dia sudah membukukan total 13 gol.

Tajamnya Falcao membuat sejumlah klub top Eropa, termasuk Manchester City, tertarik memboyongnya. Tapi, Falcao tak tertarik untuk meninggalkan Los Colchoneros meski klubnya mungkin saja menjualnya kalau mereka butuh dana untuk membayar utang.

"Saya tak pernah berpikir soal itu dan keinginan untuk pergi tak pernah memasuki pikiran saya," aku Falcao yang dikutip Football Espana.

"Ini adalah sesuatu yang tidak tergantung pada saya saja. Klub punya kebutuhan dan tergantung pada hasil tertentu. Ada banyak faktor," lanjutnya.

"Apa yang bisa saya katakan adalah saya sangat bahagia," tandas pemain 26 tahun ini.

0 komentar: