Apa Yang Baru Di Key Lime Pie Android 4.2? - Beberapa hari yang lalu saya telah membuat sebuah posting yang bercerita tentang rumor hadi...

Apa Yang Baru Di Key Lime Pie Android 4.2? - Beberapa hari yang lalu saya telah membuat sebuah posting yang bercerita tentang rumor hadirnya Android versi terbaru. Sekitar tanggal 29 Oktober lalu, Google telah secara resmi meluncurkan OS android terbaru tersebut. Seperti yang dilansir, Google menggunakan nama Key Lime Pie untuk Android versi 4.2 ini.
Kehadiran Key Lime Pie juga tidak sendirian, bersamaan denga OS ini Google juga meluncurkan Google Nexus 7 yang diproduksi Asus sebagai tablet pertama yang menggunakan OS ini. Namun, beberapa user menanyakan apa saja kelebihan dan apa yang baru di Key Lime Pie. Oleh karena itu, mari kita simak bersama, apa saja yang bisa kita dapatkan dengan OS Android terbaru Google.

Penguncian layar pada Android 4.2 memiliki tampilan yang baru dan lebih baik dari sebelumnya. Sekarang, anda dapat mengunci ganda smartphone anda dengan Key Lime Pie, yang sebelumnya anda harus menggunakan sebuah aplikasi untuk menikmati fitur ini.
Pengaturan dengan cepat pada ikon pemberitahuan dibawah. Sekarang anda dapat menambahkan daftar cepat anda sendiri untuk menyesuaikan aplikasi seperti tingkat kecerahan, volume, info baterai, dan lain-lain.
Salah satu fitur yang cukup menarik pada android versi terbaru ini adalah dukungan Multiuser. Dengan fitur inimemungkinkan anda untuk beralih sebagai pengguna lain. Setiap user dapat kita atur aplikasi atau settingan seperti apa yang diperbolehkan. Namun hal ini berlaku hanya untuk tablet saja.
Selain itu, juga ada fitur baru seperti fitur Photo Sphere. Fitur ini memungkinkan anda untuk mengambil gambar dengan panorama interaktif dengan melihat pandangan dari segala sudut. Masih ada fitur yang cukup keren, yaitu fitur penghubung ke TV dengan menggunakan protokol nirkabel yang disebut Miracast. Dengan fitur ini, segala sesuatu yang terjadi pada tablet atau smartphone akan ditampikan pada TV anda.
Fitur yang baru dan cukup menarik selain fitur diatas adalah dengan adanya Satpam baru di Android. Satpam yang dimaksud disini adalah sistem keamanan baru dengan melakukan verifikasi aplikasi yang akan di install di gadget anda. Sehingga dengan verifikasi ini, pengguna dapat tenang dengan aplikasi yang mengandung virus atau berpotensi membahayakan gadget.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa Android Key Lime Pie pertama kali diaplikasikan pada tablet Google Nexus 7 produksi Asus. Jadi, jika anda ingin merasakan bagaimana rasa Android 4.2 ini, anda dapat membeli Google Nexus 7 secara Pre Order di salah satu toko online di Indonesia.


Mampir Kesini ya sob, bagi sobat ingin mengetahui Harga Blackberry dan mau belajar Cara Membuat Blog

0 komentar: