Asyik! Qantas Sediakan Layanan Antar Jemput untuk Traveler ...

Asyik! Qantas Sediakan Layanan Antar Jemput untuk Traveler

img

Maskapai Qantas (mobilephoneblog.com.au)

Jakarta - Satu lagi layanan bagi traveler yang menggunakan maskapai asal Australia, Qantas. Maskapai ini menyediakan layanan antar jemput bagi penumpang kelas satu dan bisnis.

Mulai April 2013, traveler yang menggunakan masakapai Qantas, khususnya yang menggunakan penerbangan kelas satu dan bisnis akan mendapat layanan antar jemput. CEO Qantas Group, Alan Joyce dalam rilis yang diterima detikTravel, Selasa (6/11/2012) mengatakan layanan ini akan menjadi salah satu keuntungan baru dari Qantas untuk para traveler.

"Qantas dengan senang hati menawarkan layanan antar jemput ini kepada para pelanggan premium kami," kata Joyce.

Pelancong yang mendapat layanan ini akan dijemput menggunakan kendaraan mewah dan diantar ke bandara. Setibanya di destinasi tujuan, traveler kembali dijemput oleh layanan antar jemput lainnya, untuk menuju hotel atau tempat tujuan lainnya.

"Kami mengerti bahwa layanan door-to-door ini akan disambut dengan sangat baik dan ini merupakan contoh utama dari beragam manfaat yang dapat diharapkan oleh para pelanggan dengan adanya kemitraan baru," tambahnya.

Tapi, tidak semua penumpang Qantas mendapat fasilitas ini. Selain menggunakan penerbangan kelas satu dan bisnis, hanya pelancong dengan syarat tertentu yang bisa menikmati fasilitas ini.

Layanan antar jemput ini disediakan bagi traveler yang melakukan penerbangan ke Australia, London, Dubai, Los Angeles, Dallas, New York, Santiago, dan Johannesburg. Tidak hanya itu, penumpang yang transit melalui penerbangan domestik dari Adelaide, Brisbane, Canberra, Hobart, Perth, Sydney, atau Melbourne, menuju rute internasional Qantas.

Layanan ini juga berlaku untuk wisatawan yang terbang dari 3 kota di Selandia Baru yakni Auckland, Christchurch, dan Wellington menuju Australia.

0 komentar: